Jumat, 10 April 2015

Khasiat Buah Jeruk Nipis

Khasiat Buah Jeruk Nipis, Jeruk nipis adalah buah yang berbentuk bulan biasanya berwarna hijau atau kuning dan sering digunakan sebagai perasa makanan karena rasanya yang asam dan segar. Khasiat buah jeruk nipis selain digunakan sebagai obat untuk kesehatan ternyata juga digunakan sebagai obat kecantikan. Tentu saja banyak manfaat dari buah jeruk nipis selain untuk diperas airnya dan ditambahkan ke kuah soto.
khasiat jeruk nipis

jeruk nipis

Ada banyak sekali manfaat buah jeruk nipis. Dan khasiat jeruk nipis adalah

1. Untuk Kesehatan jeruk nipis bisa mengobati penyakit

Ambeien, Amandel, Anyang-anyangan, Batuk, Batuk disertai influenza, Bau badan, Batu ginjal, Difteri, Demam, Haid tidak teratur, Jerawat,  Radang tenggorokan, Tekanan darah tinggi,  Sakit gigi, Pegel Linu,  dan Terkilir.

2. Untuk Kecantikan, jeruk nipis bisa digunakan untuk

menghilangkan jerawat, membuat kuku tampak cemerlang, menghaluskan rambut dan membuatnya lembut serta berkilau, menghilangkan ketombe.

Buah jeruk yang satu ini memang mempunyai banyak manfaat serta khasiat yang sangat membantu kita. Untuk lebih lengkap mengenai cara menggunakan buah jeruk nipis sebagai obat herbal untuk kesehatan kita bisa baca artikelnya di docter buah, dan juga ada artikel menarik yang lainnya seperti khasiat kulit pisang. selamat membaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Buah Jeruk Nipis