Kamis, 26 Februari 2015

Khasiat Jus Melon dan Jeruk Lemon Bagi Kesehatan

Khasiat Jus Melon dan Jeruk Lemon Bagi Kesehatan, Jus melon dan buah jeruk lemon ternyata memiliki manfaat yang besar untuk tubuh manusia. Terutama bagi anda yang sedang menderita penyakit Vertigo yang diakibatkan oleh Maag kronis atau Maag akut. Selain itu juga bisa digunakan untuk anda yang mempunyai penyakit Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (gampang lelah), gampang masuk angin dan terkena Flu.
khasiat jus melon dan jeruk lemon bagi kesehatan

khasiat jeruk lemon dan jeruk nipis

Ada sebuah cerita dari saudara saya yang mengalami Vertigo yang diakibatkan oleh Maag kronis. Setiap malam harus bangun dan makan kalau sampai tidak makan bisa membuat perut sakit dan perih. Selain itu setiap pagi kalau sampai telat makan pasti akan mual. Selain itu pundak sebelah kanan juga sering terasa kaku, dan telapak kaki terasa sakit saat menapak dan bahkan jari-jari tangan sering nyeri di persendian. Kata dokter ini adalah karena kadar kolesterol, trigliserida dan asam urat yang melampaui ambang batas normal. Selain itu juga mudah sekali terkena Flu dan Batuk.

Karena terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan, malah membuat bagian pinggang terasa sakit. hal ini dikarenakan pengaruh dari obat-obatan yang bisa merusak ginjal.
Dan setelah melakukan terapi JENIPER (Jeruk Nipis Peras) disertai jus melon akhirnya perut tidak pernah sakit lagi dan badan terasa lebih ringan, serta jarang sekali terkena batuk dan pilek. Memang ahli medis mengatakan harus menghindari makanan, minuman dan juga buah yang asam. dan memang pada awalnya perut akan terasa perih, tapi itu disebabkan karena jeruk nipis mengenai dinding lambung yang terluka. Namun lama kelamaan sudah tidak terasa sakit lagi dan dia bilang hal ini sudah berjalan selama tiga bulan.

Caranya adalah jus melon di campur dengan perasan lemon tanpa diberi tambahan gula atau pemanis. Diminum sehari 3 kali seperti kita minum air putih biasa. Kalau anda takut untuk mencoba bisa gunakan jeruk lemon / jeruk nipis sedikit dulu, kalau sudah merasa nyaman dengan minuman ini bisa menggunakan takaran normal. Jangan lupa kumur-kumur air putih setelah mengkonsumsi minuman ini agar gigi tidak terasa linu.

Artikel ini diambil dari berbagai macam sumber. Baca juga artikel sebelumnya mengenai tips menyimpan bawang merah yang baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Jus Melon dan Jeruk Lemon Bagi Kesehatan