Selasa, 24 Maret 2015

Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi, sakit gigi memang sangat tidak nyaman. saat makan terasa sakit, berbicara terasa sakit, bahkan sampai mendengar suara gaduh sedikit saja langsung terasa sakitnya. Tapi jangan khawatir karena ada cara pertolongan pertama untuk meringankan rasa sakit gigi yang sangat nyeri dan nyut-nyutan ini. Mengobati sakit gigi tentu saja harus dilakukan secara teratur dan jangan malas.
cara mengobati sakit gigi

mengobati sakit gigi

Untuk pertolongan pertama saat sakit gigi menyerang, bisa dilakukan dengan berkumur menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam. Lakukan hal ini sesering mungkin untuk meringankan rasa sakit pada gigi yang berlubang atau gusi yang bengkak.

Selain itu, untuk mengobati sakit gigi berlubang bisa juga dengan menggunakan kunyit dikupas lalu dicelupkan ke minyak kayu putih kemudian letakkan ke dalam gigi yang berlubang.
Cara lainnya untuk mengobati sakit gigi yang berlubang bisa juga dengan menaruh vanili ke kapas kemudian taruh di gigi yang berlubang dan biarkan semalaman.

Kalau dengan cara alami seperti diatas rasa nyeri sakit gigi belum bisa sembuh, bisa juga dengan menggunakan obat-obatan seperti ibuprofen, paracetamol, ponstan, cataflam dan apabila masih ragu dengan obat-obatan tersebut, sebaiknya periksakan ke dokter gigi untuk mendapatkan pengangan lebih lanjut.

Artikel ini diambil dari bermacam-macam sumber. Baca juga artikel docter buah sebelumnya mengenai khasiat jus melon dan jeruk lemon bagi kesehatan dan untuk pengobatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Sakit Gigi