Sabtu, 14 Desember 2013

Wortel yang mempunyai Manfaat dan Khasiat untuk meningkatkat kualitas sperma

Wortel yang mempunyai Manfaat dan Khasiat untuk meningkatkat kualitas sperma

Wortel sayur yang berwarna orange ini atau dengan nama latin Daucus carota adalah tumbuhan sayur yang ditanam sepanjang tahun dan membutuhkan cukup sinar matahari. Tumbuhan ini mempunyai batang berdaun basah berupa sekumpulan pelepah atau tangkai daun yang muncul atas, mirip daun seledri. Wortel yang terkenal sebagai sayuran segar itu banyak berkhasiat bagi kesehatan.




Khasiat Wortel antara lain adalah

Mengatasi Rabun Senja
Sediakan 2 batang wortel di cuci. Lalu wortel diparut dan direbus dengan 2 sendok air matang. Kemudian ramuan tersebut diproses dan saring. Beri madu supaya lebih enak. Cara menggunakan, ramuan diminum. Lakukan ini 3 kali sehari.

Mengatasi Mata Minus
Ambil wortel dan dicuci bersih. Bisa juga memarut 7 buah wortel, dan diberi sedikit air matang. Kemudian parutan wortel diperas dengan kain. Minum air perasannya 1 kali sehari atau makan wortel mentah. Lakukan secara rutin.

Untuk Meningkatkan Kesuburan bagi Perempuan
Sediakan 3 ons wortel dan 1 buah apel, 1,5 kilogram taoge dibuat jus. Cara menggunakan, ramuan tersebut diminum setiap pagi dan sore. Hasilnya dapat dilihat dalam satu minggu.
 
Meningkatkan Kualitas Sperma Pria
Gunakan jus campuran wortel, 1 buah apel, dan setengah kilogram taoge. Cara menggunakan, ramuan ini diminum setiap pagi dan sore, hasilnya dapat dilihat dalam satu minggu.

Mengatasi Hipertensi darah tinggi
Sediakan 500 gram wortel dicuci, dipotong-potong, beri sedikit air matang, lalu diblender. Saring, kemudian diminum. Cara menggunakan, ramuan ini cukup diminum untuk 3 kali sehari. Lakukan secara rutin.

Mengatasi Demam pada Anak
Sediakan 200 gram wortel lalu dicuci bersih. Kemudian wortel diparut dan diperas sampai keluar sarinya. Cara menggunakan air perasan wortel direbus dan diminum. Lakukan secara rutin.

Mengatasi Cacingan
Keringkan 5 wortel, dan tumbuk atau diparut sampai menjadi bubuk. Seduh dengan air secukupnya. Cara menggunakan, ramuan diminum 2 kali sehari sebanyak 5 gram setiap kali minum.
 
Mengatasi Luka Bakar
Sediakan wortel, lalu wortel ditumbuk hingga halus dan dioleskan pada luka bakar tersebut.

Mengatasi Batuk
Ambil sebatang wortel dibersihkan, diparut. Beri beberapa sendok air panas dan peras. Beri sedikit gula aren, aduk sampai rata. Cara menggunakan, diminum 2 kali sehari. Lakukan hingga sembuh.

Mengatasi Nyeri Haid
Ambil 250 gram wortel dan dicuci bersih. Lalu wortel dipotong-potong. Beri sedikit air, lalu diblender. Cara menggunakan, namun ini untuk diminum 2 kali sehari.

Mengatasi Sembelit
Sediakan 2 wortel dan dicuci bersih, lalu diparut. Beri 2 sendok makan air matang dan sedikit garam. Kemudian parutan wortel diperas. Cara menggunakan, diminum airnya 2 kali sehari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wortel yang mempunyai Manfaat dan Khasiat untuk meningkatkat kualitas sperma