Sabtu, 14 Desember 2013

Tips Mengatasi Cinta Bertepuk sebelah Tangan

Tips Mengatasi Cinta Bertepuk sebelah Tangan

Tips Mengatasi Cinta Bertepuk sebelah TanganMasalah cinta memang hal yang terkesan indah dan mempunyai makna hati yang saling bergabung menjadi satu . Akan Tetapi tidak semua cinta itu indah. Banyak orang yang mencintai seseorang yang dia sukai namun hanya sebelah pihak kan nyesek mas broo and sis wkwkwk. Cinta memang tidak harus saling memiliki , walaupun kita sudah banyak berkorban untuk mendapatkan balasan cintanya , namun semua itu hanya dianggap hal yang biasa tanpa mengetahui perasaan kamu.Kamu menyukainya namun dia tidak menyukai kamu . Namun buat kamu yang sudah berusaha mengejar cinta si doi , tapi bertepuk sebelah tangan . Jangan sedih apalagi mewek jungkir balik jiaakakaka, tenang aje berikut ini ada beberapa cara mengatasi cinta yang bertepuk sebelah tangan yang biasa dialami jones alias jomblo ngenes.

Tetap Harus Bisa Memahami Alasannya
Walaupun loe merasa kecewa dengan alasannya , mengapa dia nggak mau atau ngga bisa menerima cinta loe . Tapi loe harus tetap bisa mengerti dan memahami alasan dari si doi. Walaupun emang sih terasa pahit dengan apa yang dia ucapkan.

Tetap Berfikir Positif
Situasi seperti ini memang dapat memicu kamu berfikir negatif dan melakukan tindakan agar dia tetap menerima cinta kamu . Namun jangan ambil tindakan seperti itu karena akan lebih merusak suasana. Tetaplah berfikir positif , dan ingatlah bahwa cinta itu tidak bisa untuk dipaksakan.

Optimis 
Tetaplah optimis bahwa selain dia masih banyak oranglain mas bro and sist yang bisa mencintai dan menyayangi kamu , walaupun hati kamu sudah sangat kecewa dengan situasi ini . Tapi yakinlah bahwa ada hal yang lebih indah menanti kamu.

Cari Hal baru
Cari Hal baru yang bisa untuk mengalihkan perasan cinta loe yang tak terbalaskan olehnya adalah salah satu cara yang tepat . Jangan terus mnerus menyimpan cinta untuknya jika kamu telah mengetahui bahwa dia itu ga suka loe apalagi cinta sama loe , karena hanya ngebuang waktu loe aja . Lebih baik kamu mencari orang lain yang lebih bisa mencintai kamu sukur-sukur dapat yang lebih jiakakakaka.

Mencari Cinta Yang Lain
Jangan sampai situasi seperti ini membuat kamu berhenti untuk mencari cinta yang lain, hal ini malah akan membuat kamu merasa kesepian dan terus galau kayak ABG labil . Cobalah untuk membuka hati kamu untuk mencintai orang lain, walaupun sebenarnya situasi seperti ini sangat sulit untuk dilakukan.
Nah , itulah beberapa tips yang bisa loe lakukan. Agar kamu tahu bagaimana dan apa yang seharusnya kamu lakukan akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jadi , buat loe, loe, dan loe yang lagi kecewa dengan situasi seperti ini tetaplah bersabar menerima situasi dan lakukan aktifitas loe dengan rasa bahagia, karena masih banyak makhluk tuhan paling sexy disekeklilingmu yang dapat membuat kamu bahagia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mengatasi Cinta Bertepuk sebelah Tangan