Sabtu, 14 Desember 2013

Durian, Buah yang dapat meningkat gairah seksual

Durian, Buah yang dapat meningkat gairah seksual

Durian, Buah yang dapat meningkat gairah seksual - Buah durian si buah berduri yang banyak manfaat dan khasiat disebut juga raja dari buah-buahan. Sebagian orang menyukai buah ini secara berlebihan, karena sangat harum dan rasanya yang lezatnya, sehingga membuat mereka ketagihan. Sebaliknya, banyak juga orang yang membencinya lantaran aromanya yang begitu kuat dan sangat menusuk hidung. Bau durian sudah dapat dirasakan mulai dari jarak yang sekitar 5 meter dan bias membuat mual orang yang tidak menyukainya.

Manfaat durian ini sangat banyak, di antaranya adalah karena buahnya lembut, sehingga memudahkan proses pencernaan. Buah durian dapat mengisi ulang energy dan merevitalisasi tubuh dengan cepat karena kandungan gula sederhananya. Selain itu, dapat juga dijadikan makanan suplemen untuk anak-anak yang berat badannya kurang berisi. Durian banyak mengandung serat makanan sehingga membantu dalam memperlancar proses pencernaan. Raja buah ini juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan ang tinggi, juga mengandung vitamin B-kompleks. Vitamin B-kompleks merupakan vitamin esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh dan jenis buahnya. Di samping itu, durian juga mengandung mineral dan asam amino triptofan. Asam amino triptofan berfungsi mengurangi depresi. Beberapa masyarakat di Asia mempercayai bahwa buah durian dapat meningkatkan gairah seksual.

Dibalik manfaat dari buah durian yang begitu banyaknya, dalam mengonsumsi buah durian harus diwaspadai, karena bias berbahaya bagi kesehatan. Setidaknya banyak berita yang sering kita dengar mengenai adanya orang yang meninggal dunia setelah memakannya. Tapi kita harus perhatikan komsumsinya terlebih dahulu. Kementrian Kesehatan Thailand pernah memberi peringatan agar masyarakatnya tidak mengkonsumsi durian lebih dari dua porsi dalam kurun waktu sehari. Kalori yang dikandung oleh buah durian perlu di waspadai. Kalori dalam durian sekitar 120-180 kalori setiap 100 gram. Ada 600-900 kalori yang terkandung dalam 500 gram daging buah durian tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Durian, Buah yang dapat meningkat gairah seksual